Penyiksaan Sadis Hewan di Rumah Potong

human love animal

Dulu saya masih ingat ada berita dimana pemerintah Australia marah besar terhadap Indonesia hanya gara2 sapi-sapi mereka disiksa oleh para pekerja di rumah potong tentu saja di Indonesia. Pertama kali dengar berita ini, saya hanya bisa bilang WOW. Pemerintah Australia sama sapinya aja begitu peduli apalagi kalau sama warganya ya jika disakiti. Anyway, beberapa minggu yang lalu saya menemukan sebuah video penyiksaan hewan lagi namun kali ini terjadi di rumah potong di luar negeri. Wah, video yang kedua ini tidak hanya melibatkan sapi tapi juga hewan lain seperti ayam. Lebih sadis malah. Parah beudh.

Video Penyiksaan Sapi di Indonesia

Video Penyiksaan Hewan di Luar Negeri

Melihat kedua video tadi memang sangat miris sekali, bagaimanapun itu adalah mahluk hidup ciptaan Sang Pencipta. Seharusnya kasih sayang dan perhatian yang kita berikan bukan perlakuan tidak berperikebinatangan seperti itu.

Dulu Penyiksa Kucing

Saya lalu jadi teringat dulu ketika masih kecil suka sekali melempar batu ke arah kucing. Ya, dulu saya bisa dibilang penyiksa hewan bernama kucing. Saya benci kucing karena saya pernah dicakar oleh mereka. Hal itu membuat setiap kali melihat kucing, saya melampiaskan rasa kesal saya ke mereka. Paling parah waktu itu, saya melempar batu yang cukup besar ke suatu kucing hingga kucing tersebut nyungsep ke got. Parah bener dah dulu. Alhamdulillah sekarang sih sudah nggak bahkan saya saat ini termasuk pencinta kucing. Hehe.

Mari kita menjadi lebih penyayang terhadap binatang :)

Leave a Reply