Subhanallah! Ustadz Felix Siauw di Acara Irama ITB

felixsiauw

Sabtu, tanggal 4 Agustus merupakan salah satu momen terbaik dalam hidup saya. Kenapa? Karena untuk pertama kalinya saya bisa mendengarkan ceramah langsung dari ustadz favorit saya, Felix Siauw. Hehe. Kalau yang belum tahu tentang beliau, silahkan bisa follow twitternya @felixsiauw. Saya JAMIN teman-teman semua tercabik-cabik jika baca timeline beliau :) Sabtu itu, beliau berceramah di acara Inspirasi Ramadhan (Irama) Mesjid Salman ITB yang dimulai pukul 16.00. Ini juga pertama kalinya saya datang di acara Irama. Ternyata acara ini menghadirkan pembicara-pembicara hebat lainnya selama bulan ramadhan ini.

Oh ya, buat yang tidak bisa hadir di acara ini, silahkan tonton video yg saya abadikan ini. Insya Allah, semoga isinya bermanfaat dan menginspirasi. Aamiin.

Ustadz Felix Siauw saat ini sudah menulis 3 buah buku yang bagus-bagus isinya diantaranya “Habits”, “Beyond the Inspiration” dan “Muhammad Al Fatih”. Saya baru baca yang “Habits” dan sementara ini lagi pesen dua buku lainnya secara online. Buat yang penasaran sama bukunya bisa pesan online di toko¬†Pasar Khilafah.

Leave a Reply