Wunderlist: Aplikasi To Do List yang Berguna

wunderlist-logo

Aktivitas sehari-hari yang biasanya saya jalani itu buaaanyaaak sekali. Jujur, kadang-kadang saya kesulitan karena saking banyaknya yang harus diselesaikan. Sibuk man. Hehe. Saya kemudian mencari-cari dan meraba-raba macam-macam aplikasi produktif untuk mengelola aktivitas saya. Akhirnya saya menemukan mahluk cantik nan rupawan, Wunderlist.

Saya termasuk pengguna Wunderlist sejak tahun 2011. Sudah lama juga ternyata, hampir 2 tahun. Dulu Wunderlist cuma ada di iPhone lalu muncul versi desktopnya dan muncullah versi Android-nya (yeay). Bagaimana cara menggunakan mahluk ini? Simple, tinggal keluarkan saja semua aktivitas yang ada di benak dan otak Anda. Tumpahkan dan curahkan semua ke dalam Wunderlist. Lalu masukkan ke dalam kategori yang sesuai. Kita bisa buat banyak kategori misalnya Home (untuk segala aktivitas yang mau dilakukan di rumah), Work (di kantor), School (di kampus) dsb.

wunderlist

 

Dengan tampilan sederhana dan elegan, saya yakin Anda langsung bisa menggunakannya dengan mudah. Yang paling mantap adalah dapat share aktivitas ke teman lainnya sesama pengguna Wunderlist. Misalnya lagi ada project yang melibatkan 5 orang. Nah, jika 5-5 nya ini pengguna Wunderlist, mereka bisa share aktivitas yang akan dilakukannya. And don’t forget, it is FREE like Kakao Talk, Free Talk. :p

Download Wunderlist

Leave a Reply